Jumat, 22 Januari 2016

Ada di Zona Manakah Anda?

Taukah bahwa manusia terbagi dalam 4 Zona Waktu…
Zona 1: banyak waktu tapi kurang uang (contoh pengangguran, jaga toko seharian tapi tokonya sepi, Ibu rumah tangga yang seharian ngerumpi, nonton sinetron atau tidur )
Zona 2: kurang waktu dan kurang uang (contoh : Karyawan dilevel menengah ke bawah)
Zona 3: kurang waktu tapi banyak uang (contoh : Pemilik perusahaan besar, Director2 di kantoran, Dokter, Pengacara, dsb dsb…, mereka terus bekerja untuk menghasilkan banyak uang)
Zona 4: banyak waktu dan banyak uang (contoh: investor, pemilik passive incomes)
Tahu tidak, yang paling menyedihkan itu adalah zona dua.. mereka adalah karyawan-karyawan biasa yang hampir tidak punya waktu dan penghasilan mereka 15 koma… maksudnya setelah tanggal 15 pasti koma ;-)
Hampir pasti, mereka tidak punya tabungan untuk masa depan bahkan hutang mereka biasanya makin lama makin menumpuk. Tapi yang lebih miris lagi, banyak sekali orang2 dalam zona ini bisa melakoni kehidupan ini bertahun tahun lamanya tanpa disadari usia dan kebutuhan mereka terus bertambah.. kebayang ga ya masa tua seperti apa jika saat muda pun seperti ini…
Banyak orang berada dalam zona dua selama berbelas2 tahun. Penampilan luar mereka begitu gaya, tapi sebenarnya hutang-hutang kartu kredit menjerat hingga akhirnya mereka harus berbuat sesuatu untuk menolong diri sendiri. Apakah ingin seperti itu?
Taukah bahwa zona paling enak dan nyaman itu adalah zona empat. Jika punya banyak uang, tidak masalah. Bisa membeli franchise yang sudah terbukti
laku jika dijual.
Tapi, sebentar, saya kasih bocoran dulu ya…
untuk membeli franchise cafe Oh Lala di tahun 2006 yang lalu pun sudah sebesar 450 juta dan setiap bulan harus bayar royalti. Atau pilihan lainnya jika mau dapat passive income dari bunga bank, saya kasih contoh yaa…
Kemaren teman saya menabung 35 ribu dolar di sebuah bank syariah, bagi hasilnya hanya 100 dolar setiap bulan!! Jadi kalau ingin dapat passive income 5 juta/ bln dari hasil tabungan, kira-kira harus menabung sekitar US$ 175.000!!
Itu adalah pilihan buat mereka yang uangnya tidak ada masalah.
Tapi saya punya cara cerdas agar uang saya yang keluar hanya sedikit tapi penghasilan saya sama dengan mereka..
Saran saya, investasikan waktumu di bisnis Oriflame seperti yang telah saya lakukan!
Tidak bisa menabung dalam uang, yuuk kita menabung dalam waktu.
Tidak ada jalan lain! Harus belajar bagaimana membuat sistem jaringanmu kuat sehingga uangmu terus datang dan bertambah. Ini yang akan membawa ke dalam zona empat, akan punya banyak waktu sekaligus banyak uang karena sistem jaringan akan terus menghasilkan buatmu….! Setiap Waktu!!
Bersama2 saya investasi waktu disini benar2 terasa enjoy dan menguntungkan cepat… Karena saya disini dibantu oleh para Director, dan sesama anggota untuk bisa terus maju dan meraih impian.
Jadi.. apakah sudah siap untuk berpindah zona seperti saya? :-)
Jika sudah, bisa daftar disini!
atau hubungi saya :
HP. 0817-6386-938
YM : cute_purple_83
http://www.SimpleBizNet.com/?id=pscute83

Tidak ada komentar:

Posting Komentar