Selasa, 19 Januari 2016

Oriflame & MLM

Banyak yang anti dengan bisnis MLM. Daripada terus mencemooh dan ke depan pun belum tentu punya masa depan lebih baik dari kami, lebih baik cari tau mengapa ratusan orang di SimpleBizNet saat ini bisa punya penghasilan dari 1 – 60 juta rupiah (yang ratusan ribu rupiah? wuihh jauh lebih banyak lagi). Biar tidak jauh ketinggalan, dan cuma bisa menjadi penonton saja, sebaiknya buka dulu wawasan Anda tentang bisnis yang sangat simple ini.
SimpleBizNet terbukti punya sistem cepat bagaimana anda menjadi jutawan selanjutnya. Anda akan belajar dan bergabung dengan ribuan member kami di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia.
Saya memulai bisnis Oriflame di tahun 2004, meninggalkan dunia kantor yang sudah saya geluti 12 tahun hanya untuk menekuni bisnis Oriflame yang hampir banyak tidak dilirik orang2 di level Manager. Satu-satunya alasan meninggalkan dunia kantor karena tentunya gaji yang tidak bisa bertambah setiap bulan dan lagipula saya tidak berencana bekerja seumur hidup saya hanya untuk uang. Jadi…? Saat ini saya dan Downline2 saya sudah membuktikannya, Anda tinggal copy paste saja apa yang kami lakukan.
Hanya perlu kerja keras sebentar untuk menjadi seperti sekarang ini. Meraih penghasilan hampir 60 juta setiap bulannya, liburan keliling dunia gratis setiap Januari dan summer – dua tiket pula, mobil CRV, waktu kerja yang tidak diatur2 oleh jam kantor dan tentunya itu semua hadiah dari Oriflame. Apakah itu bukan suatu anugrah mengenal bisnis ini? Alhamdulillah…
Lalu… Apa iya bisnis Oriflame sama seperti bisnis MLM lainnya? Mencari korban, hanya di atas2nya yang enak atau mereka yang lebih dulu gabung akan berhasil? Seperti saya katakan. Berhentilah berfikir menyesatkan seperti itu. Fikirkan dengan logika, dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan juta2 hanya dengan modal puluhan ribu? Dan apakah itu membuat anda menjadi bangkrut dan merasa jadi korban? Rasanya bikin warung kecil dan jelekpun anda harus keluar modal lebih dari ratusan ribu!
Bisnis ini bukan money game atau perputaran uang di mana bonus Anda hanya akan keluar jika ada keseimbangan di Jaringan Anda. Tidak, bisnis kami bukan seperti itu. Dan Anda juga bisa lebih cepat sukses dari yang sudah bergabung di tahun2 lalu. Saya adalah salah satu contohnya. Hanya dalam waktu 6 tahun, saya bisa masuk menjadi Leader no 17 dari 200,000 membernya di seluruh Oriflame Indonesia, pastinya meninggalkan mereka2 yang bergabung jauh lebih lama dari saya.
Satu lagi tips dari saya, cari bisnis MLM yang produknya bisa Anda gunakan sendiri untuk sehari2 dan tentunya harganya yang terjangkau kantong, sehingga memudahkan anda untuk membeli / menjual produk anda atau mencari teman untuk menjadi tim bisnis Anda. Bisnis Oriflame itu satu2nya bisnis dengan pertumbuhan tercepat di dunia Direct selling / MLM, mengapa? Karena Oriflame menjadi pilihan orang2 di seluruh dunia untuk berbisnis ketika mereka terkena PHK karena krisis global ekonomi.
Tapiiii… Jangan salah gabung Oriflame, Karena bisnis itu juga perlu bukti. Di sini, ada Pelajar SMA, Mahasiswa, Dokter, Guru, Sekretaris, Manajer kantoran, Pegawai Negeri, Ibu rumah tangga, Artis Penyanyi, Presenter berita sekalipun!! Ada laki-laki, perempuan, tua muda, dan mereka semua punya penghasilan super dari bisnis ini. Dan taukah Anda, member kami banyak yang sudah meninggalkan dunia kantornya karena penghasilannya jauh 10 kali lipat lebih tinggi dari saatnya berkantor dulu.
Bisnis itu juga perlu pelatih, perlu sistem dan pastinya perlu organisasi yang besar dan kuat. Gabung di SimpleBizNet, ratusan Leader2 kami handal dan siap membantu menjadikan anda jutawan selanjutnya tidak hanya di dunia online, tapi dengan dunia offline sekalipun! Mereka siap mengembangkan jaringan Anda!
Selamat bergabung di jaringan yang tepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar