Jumat, 22 Januari 2016

Apa yang bisa kita dapat disini?

a. BONUS UANG
Mulai dari Rp.50,000 hingga puluhan juta (Dari Consultan sampai level DIRECTOR)
Yang akan di transfer langsung kerekeningmu secara langsung oleh ORIFLAME. Kamu nggak perlu repot2 mengurus surat2 tertentu ataupun menunggu bonusmu jutaan… walau kamu baru mendapatkan Rp.50,000 sekalipun Oriflame akan mentransfernya.
b. CASH REWARD
Jika kamu naik kelas ketingkat tertentu, secara otomatis kamu akan mendapatkan CASH REWARD mulai dari 7 juta sampai Milyaran rupiah, tanpa potongan PAJAK, pokoknya bersih!!! Dan lagi2 akan di transfer langsung kerekenigmu.
c. Travelling ke Luar Negeri GRATIS
Ini yang paling saya senangi. Oriflame akan mengajak consultannya yang sudah menjadi GOLD DIRECTOR – UP untuk jalan2 ke luar negeri (perjalanan seharga 55 juta / orang), max. 4 tiket, setahun 2 kali secara GRATIS, kamu hanya perlu membawah KOPER saja, nggak perlu bayar tiket, nggak bayar fiskal, nnggak bayar hotel, pokoknya GRATIS!!!!!!!!!
d. Bisnis yg diwariskan
Wah, capek2 kerja di kantoran tapi sampai tua kamu nggak bisa warisin apa yang telah kamu kerjakan atau raih. Nah di Oriflame beda, kamu bisa mewariskan pencapaian yang telah kamu raih kepada orang2 yang ingin kamu warisi, boleh suami/istri , anak , cucu atau cicit.
e. Hadiah NEW HONDA CRV, Toyota Fortuner hingga Mercedes Benz
Ini Khusus untuk konsultan Oriflame Indonesia. Kamu tinggal pilih warna saja ^_*
f. Kebebasan Waktu
The most target for me. Dengan menjalankan bisnis Oriflame, kamu bisa mengatur waktu sesukamu, tanpa ada BOS yang mengatur2 di belakangmu. Kamu nggak perlu terpasung lagi di kantor dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Kamu bisa menjalankan Oriflame dari rumah melalui internet, telpon, sms dan FAX. Lalu bisa menjalankan Offline dengan bertemu banyak orang baru.
Well, join Oriflame itu banyak hal positif yang bisa kita dapatkan, mulai dari mengubah mind set, merencanakan masa depan, membuka lapangan kerja tanpa modal besar, bertemu banyak teman baru dll.
HP. 0817-6386-938
YM : cute_purple_83
http://www.SimpleBizNet.com/?id=pscute83

Tidak ada komentar:

Posting Komentar