Jumat, 22 Januari 2016

Sekilas Oriflame

Oriflame didirikan pertama kali di Swedia pada tahun 1967 oleh dua kakak beradik ketika mereka berusia 30 tahunan. Mereka adalah Robert af Johnnick dan Jonas Af Johnnick.
Oriflame saat ini terdaftar di bursa saham Stockholm dan salah satu pendiri world Childhood Foundation. Saat ini, Oriflame memiliki consultan hampir dua juta orang di seluruh dunia dan untuk Indonesia memiliki hampir 200 ribu (ini artinya, masih banyak peluang karena jumlah penduduk Indonesia hampir 250 juta jiwa!).
Pasar pertama Oriflame dan yang terbesar saat ini adalah Eropa. Sementara pasar Asia pertama adalah Indonesia dan kini menempati urutan 6 besar dari 55 negara.
Oriflame adalah satu-satunya bisnis dengan perpaduan Direct Selling dan Multi Level Marketing. Artinya, kamu bisa langsung menghasilkan uang dengan berjualan, karena produk2nya yang memang begitu mudah dijual dan kamu juga bisa melebarkan jaringanmu untuk mendapatkan jenjang karir dan menjemput impianmu. Seperti kami yang lebih memilih melakukan bisnis jaringannya daripada direct sellingnya.
Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.
Sistem penjualan langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan.
Menjadi Consultant Oriflame berarti memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global.
Oriflame adalah perusahaan dengan karakterteristik semangat “saya-bisa”, manajemen yang tersebar, dengan atmosfir muda dan kewirausahaan yang tinggi.
Oriflame Cosmetics saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Oriflame memiliki kantor penjualan di 63 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Jaringan penjualan yang terdiri dari 3,3 juta Consultant mandiri yang memasarkan rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkualitas tinggi.
Di Indonesia sendiri, Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama 24 tahun. Oriflame memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri No. 1 di Indonesia.
Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya – Natural Swedish Cosmetics yang dijual dari teman untuk teman.
Oriflame global memiliki:
• Lebih kurang €1,3 miliar dalam penjualan tahunan.
• 3,3 juta Sales Consultants.
• 7.500 karyawan.
• 950 jenis produk setiap tahunnya.
• 100 juta katalog dalam 35 bahasa.
Produk Oriflame
Oriflame menentang test produk kepada hewan-hewan untuk dijadikan percobaan produknya. Satu produk skin scare yang akan di luncurkan dapat memakan waktu test hingga 3 – 4 tahun guna menghasilkan hasil yang tepat dan aman untuk konsumennya. Produk-produk Oriflame adalah produk import dan sudah diuji coba sesuai dengan iklim indonesia. Hingga saat ini produk yang di tawarkan Oriflame berjumlah hampir 600 produk setiap katalognya….
Oriflame memproduksi sendiri produk2nya di pabriknya yang berada di Dublin. Semua produk bermutu ini dibuat hanya dari tumbuh2an dan tidak ada unsur kimiawi sehingga aman untuk mereka yang kulitnya mudah alergi, dan halal bagi mereka yang muslim. Satu-satunya produk yang mengandung hewani hanyalah madu dan telur.
HP. 0817-6386-938
YM : cute_purple_83
http://www.SimpleBizNet.com/?id=pscute83

Tidak ada komentar:

Posting Komentar